Minggu, 10 April 2016

Kenali Aku Melalui Biodata Ku



Daftar Riwayat Hidup
Nama   : Okta Hardianti
TTL     : Babakan,27 oktober 1997
Alamat            : Sinar Harapan kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus
Telp     : 0899-5127-730
Motto  : Melakukan sendiri apa yang bisa dilakukan sendiri apa yang seharusnya dilakukan bukan menyuruh orang lain melaksanakan hal yang seharusnya dilakukan
Hoby: melakukan segala sesuatu yang menyenangkan
Anak ke: 4 dari 5 bersaudara
My dreams: menjadi dosen yang luar biasa dan menjadi tauladan yang baik dan dapat berguna untuk semua orang
Pengalaman Organisasi:
a.       SD                   : Pramuka dan Paskibra
b.      SMP                :Pramuka dan Karate
c.       SMK               :Paskibra dan Rohis
d.      KULIAH        :-
     Pendidikan yang Pernah saya tempuh
   SD: SDN 2 Sinar Semendo Talangpadang,Tanggamus
   SMP: SMP N 2 TalangPadang,Tanggamus  2009 SAMPAI DENGAN 2012
   SMA: SMA N1 Talangpadang(SMANTAP) 20012 SAMPAI DENGAN 2015
   Saat pendidikan hang sedang saya jalani yaitu dikampus IAIN RADEN INTAN LAMPUNG, Fakultas Tarbiah jurusan Pendidikan Agama Islam
  
Saat ini pendidikan yang sedang saya jalani yaitu sebagai mahasiswa di kampu

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNIC


 
 
 
Pendidikan yang pernah saya ditempuh, antara lain ; 1. TK Siti Mariyah 2 tahun 1999 sampai tahun 2000 2. SDN Kalirejo tahun 2000 sampai tahun 2006 3. SMPN 4 Samigaluh pada tahun 2006 sampai tahun 2009 4. SMKN 1 Samigaluh pada tahun 2009 sampai tahun 2012. 5. Saat ini pendidikan yang sedang saya jalani yaitu sebagai mahasiswa di kampus Politeknik Gajah Tunggal Tangerang Banten.

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ



Tidak ada komentar:

Posting Komentar