Rabu, 18 Mei 2016

Rindu Ayah


Untuk ayah
Ayah.. Apa kabarmu disana?
Ayah, apakah engkau tau anakmu sudah sebesar ini?
Ayah, aku rindu..


semoga ayah gak kecewa melihat putrimu yang tumbuh seperti ini, aku sangat merindukanmu ayah. Ingin rasanya aku bisa memeluk ayah..ayah aku sudah besar aku bukan gadis kecil ayah yang dulu aku sekarang sudah tumbuh menjadi anak yang dewasa, aku sudah kuliah ayah, ayah tau aku kuliah sekaligus mendalami agama yah aku ingin tahu banyak tentang agama agar bisa mendoakanmu dan membuatmu bangga . .. Waktu yang cukup singkat buat aku bisa ngerasain hangatnya kasih sayang seorang ayah, masih teringat sekali waktu itu kelas 6 SD betapa polosnya dan tak mengerti apa-apa ,Tapi aku tidak ingin menjadi manusia yang kurang bersyuku aku tau bahwa itu adalah kehendak allah karna rencana allah begitu indah. Orang yang baik akan selalu diambil cepat oleh allah.  Ayah maafin aku yang belum bisa membahagiakan ayah saat ayah masih disini, Ayah baik" yaa di sana. Aku janji bakal terus berdo’a untuk ayah di sana. Yah aku ingin bercerita ayah tahu aku sekarang sedang jatuh cinta dengan seseorang laki-laki tampan aku mengaguminya yah entah ayah menyukainya atau tidak, aku kagum padanya yah tapi aku tidak tahu apakah dia juga menyukai aku, tapi aku tahu ya aku tidak ingin mengecewakan ayah dan ibu percayalah ini rasa cinta yang sewajarnya aku akan menyelesaikan studyku dulu. semoga kelak kita dipertemukan kembali disurga allah ya ayah,.
Kini , putri kecilmu telah beranjak
Mulai menapaki jalan terjal berduri
Menapaki titian kodrat tanpa hadirmnu disini
Sulit rasanya lalui hari dan terbiasa tanpamu
Ayah.
Sungguh ridu ini tak mampu ku bending ini
Ingin rasanya kupeluk engkau disurga sana
Ingin rasanya mendengar bentakan yang dulu sungguh aku benci acapkali ku berbuat nakal.
Aku rindu akan hadirmu kembali, ayah
Aku rindu akan kasih sayangmu
Semoga Ayah mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, mohon terimalah segala amal ibadahnya dan ampunilah segala kesalahannya yaa Rabb.
Aamiiin yaa robbal alamiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar